Nineball Angkat Tema Cinta di Lagu Terbarunya

Kamis, 05 Maret 2015 - 06:46 WIB
Nineball Angkat Tema Cinta di Lagu Terbarunya
Nineball Angkat Tema Cinta di Lagu Terbarunya
A A A
JAKARTA - Grup musik Nineball ini segera membuat single terbaru di tahun 2015. Band yang digawangi oleh Tedi, Ica, Deni, Ray, dan Yoga ini bakal mengusung tema cinta untuk lagu terbaru ini.

Dimana Vokalis Nineball, Ray mengatakan masih bakal mengadakan pertemuan untuk membahas lagu baru yang akan dinyanyikan oleh band asal Bandung ini. Serta juga membahas album selanjutnya yang bakal menjadi projek untuk Nineball.

"Baru dibulan ini baru ngadain meeting singel baru dan album baru. Singel barunya minggu depan baru kita meeting. Kira-kira lagunya teman cinta pasti mewakili. Begitu juga albumnya, cinta juga," ujar Ray kepada Sindonews, di Kawasan Kebun Sirih, Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Ia juga mengungkapkan, nuansa musik yang bakal menjadi lagu terbaru mereka tidak akan berubah dengan konsep awal Nineball . Hal ini karena band yang sudah 7 tahun eksis di industri musik Indonesia dikenal dengan nuansa musik Rock-nya.

"Warna lagu sendiri, pengennya tetep di warna Nineball. Kita nggak banyak singel dibuat. Orang lebih kenal dengan hingga akhir waktu," katanya.

Untuk pembuatan singel akhir-akhir ini, diakuinya Nineball sering terlibat pembuatan lagu untuk soundtrack film. Ini dikarenakan lagu yang dibuat oleh Ray Cs ini dianggap sesuai dengan konsep film yang ditawarkan.

"Nineball lebih banyak ngisi soundtrack setelah album pertama theme song dan ost. Ya karena singel itu dibutuhkan sinopsis film itu sendiri. Konsepnya sedikit berbeda dari konsep sendiri," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3684 seconds (0.1#10.140)